Timnas Lebanon: Indonesia U-19 Sulit Dikalahkan

30 May 2014

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO — Manajer Timnas Lebanon U-19, Hassan Choughari menilai Timnas Indonesia U-19 sebagai lawan yang sulit ditaklukkan. Hassan mengungkapkan hal itu setelah timnya sukses menahan imbang Garuda Muda 0-0 dalam pertandingan uji coba Internasional di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Rabu (29/5) malam.

“Kami tidak menemukan kelemahan TTimnas U19 Indonesiaimnas Indonesia. Mereka tim yang kuat dan sulit dikalahkan,” kata Hassan yang mengaku pertandingan di Manahan Solo sebagai pengalaman pertama kali bagi mereka bertanding di luar negeri. Sebelumnya para pemain muda mereka hanya melakukan latihan dengan Timnas senior Lebanon.

Senada dengan Hassan, pelatih Timnas U-19 Lebanon, Bassem Ali Mohamad juga ikut memuji permainan Evan Dimas dan kawan-kawan. Menurutnya dalam pertandingan malam tadi, Indonesia terbukti sebagai tim tangguh dan lawan sulit. Ia tak luput memuji pihak penyelenggara yang mau mengundang mereka ke Indonesia.

“Kami banyak terima kasih dalam pertandingan persahabatan ini, berjalan bagus, wasit, penyelenggara, Timnas Indonesia,” kata Bassem

sumber : http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-indonesia/14/05/29/n6azqx-timnas-lebanon-indonesia-u19-sulit-dikalahkan


TAGS sport sepakbola


-

Author

Follow Me